Flip.id menyediakan Layanan Disbursement untuk Bisnis dan Perusahaan

Di tengah maraknya fintek di bidang pembiayaan, Flip.id hadir dengan model yang berbeda yakni membantu masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer antarbank tanpa biaya. Kini, layanan yang sudah mendapat lisensi dari Bank Indonesia sejak Oktober 2016 ini menghadirkan layanan baru untuk Bisnis dan Perusahaan, layanan ini bernama Big Flip. Layanan ini merupakan solusi yang dihadirkan Flip.id untuk memudahkan para pelaku bisnis untuk mendistribusikan dananya kepada para mitra bisnis dan karyawannya.

Big Flip merupakan produk kedua dari Flip.id. Sebelumnya Flip.id menawarkan layanan transfer antarbank untuk personal dengan biaya gratis, dimana layanan serupa dikenakan biaya mulai dari Rp6500. Hingga saat ini layanan Flip sudah memiliki lebih dari 550.000 pengguna dan nilai transaksi sebesar 800 miliar rupiah tiap bulannya.

Co-Founder dan CEO Flip.id Rafi Putra Arriyan menjelaskan, “Setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia, Flip terus menggali kebutuhan pengguna kami, dari sana kami melihat bahwa terdapat masalah pada sistem kirim uang yang digunakan oleh bisnis dan perusahaan terutama untuk mengirimkan uang ke banyak orang, hingga pada akhirnya kami memutuskan untuk menyediakan layanan Big Flip bagi bisnis dan perusahaan untuk mempermudah pengiriman uang ke banyak tujuan dengan layanan yang mudah, murah, dan aman”.

Use case untuk para pengguna Big Flip cukup variatif, diantaranya adalah untuk pembayaran insentif harian/mingguan perusahaan, pembayaran payroll, pencairan deposit dari dompet digital, serta pembayaran merchants dan vendor.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Februari 2017, Big Flip dapat mempertahankan laju pertumbuhan sebesar 20% tiap bulannya. Meski saat ini sudah ada beberapa layanan serupa, Flip yakin dapat bersaing dan memajukan industri finansial Indonesia. Rafi menambahkan, “Kami memiliki misi untuk memberikan layanan finansial terbaik dengan layanan yang fair kepada masyarakat Indonesia, Flip dan Big Flip yang baru kami luncurkan adalah langkah awal kami untuk mewujudkan misi tersebut, masih banyak inovasi lain yang sedang kami siapkan”.

Kedepannya Flip.id akan terus berinovasi untuk memajukan industri keuangan di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan layanan transfer dengan skala lebih besar serta layanan finansial nontransfer yang diharapkan dapat membantu lebih banyak orang.

Untuk informasi lebih lanjut
Balgis Alkaff (Marketing Communication)
[email protected]
0812-1919-0501

 

source : https://flip.id/

Share this post